Minggu, 09 Juni 2013

Cara Menggunakan VPN Agar Data Aman





Cara menggunakan VPN ini agak rumit dibandingkan aplikasi-aplikasi lainnya. VPN atau Virtual Private Network adalah suatu cara aman untuk mengakses area network lokal yang terjangkau dengan menggunakan jaringan internet pribadi. Tentu saja membutuhkan pengaturan khusus untuk melindungi site kita agar tak mudah disadap.
Cara Menggunakan VPN Yang Mudah
VPN merupakan suatu koneksi virtual yang bersifat privat atau rahasia, jadi tidak semua orang bisa mengaksesnya. Hanya komputer atau PC yang telah mengistall program VPN dari server yang dipilih dan baru bisa mengakses jaringan data rahasia ini. Cara menggunakan ultravpn memiliki langkah-langkah yang tak jauh berbeda dari cara menggunakan VPN. Yaitu dengan menentukan sebuah server yang yang berfungsi sebagai penghubung antar PC. Lalu mengenai kecepatan datanya tersendiri tergantung dari bagus atau tidaknya koneksi.
Kita tidak perlu mengkhawatirkan IP kita dibocorkan, karena IP yang digunakan adalah IP dari Server, kecil kemungkinan pula jika IP kita akan kena bajak oleh orang yang kurang bertanggung jawab. Agen FBI dan CIA juga memanfaatkan program ini untuk mengirimkan berbagai macam pesan rahasia lengkap dengan kode-kode rumitnya. Selain itu FBI juga mempelajari berbagai cara khusus untuk membaca kode-kode rahasia yang digunakan oleh para musuh disaat mengirimkan pesan-pesan rahasia bagi sesama mereka dengan menggunakan aplikasi VPN ini. Pahami cara menggunakan VPN dan siapa tahu bisa banyak membantu anda dalam mengerjakan berbagai macam pekerjaan.

http://caramenggunakan.net/cara-menggunakan-vpn-agar-data-aman#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar