Minggu, 09 Juni 2013

Cara cepat berbahasa Inggris



Jika Anda ingin menjadi seorang pembelajar yang sukses, Anda perlu seperti proses belajar itu sendiri. Anda harus memperlakukan waktu yang dihabiskan di Inggris sebagai waktu untuk kesenangan dan relaksasi .. Lakukan hal-hal gila seperti berbicara kepada diri sendiri dalam bahasa Inggris atau menghabiskan malam Anda membaca kamus.

• Dapatkan kamus bahasa Inggris yang baik dan belajar kata-kata baru setiap hari. Itu harus menjadi kamus Inggris-Inggris yang harus memberikan transkripsi fonetik (pengucapan) dan memberikan contoh kalimat untuk setiap kata. Untuk meningkatkan Anda berbicara / kemampuan menulis, membaca contoh kalimat dalam kamus Anda. Mereka menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan kata dan mereka memprogram otak Anda dengan bahasa Inggris yang benar.

• Membaca dan mendengarkan keduanya cara yang baik untuk mengembangkan bahasa Inggris Anda, tapi membaca biasanya jauh lebih mudah daripada mendengarkan karena berbagai alasan, karena ketika membaca, Anda dapat melihat ejaan semua kata-kata, sehingga Anda dapat melihat mereka di kamus, dan Anda selalu bisa berhenti untuk berpikir dan melihat hal-hal. Dengan mendengarkan, hal ini tidak selalu mungkin. Jika Anda memilih teks yang menarik dan menyenangkan (sebuah artikel tentang komputer, berita olahraga, review film, pesan e-mail, atau Yahoo! Answers AS)

• Menonton film dalam bahasa Inggris memberikan input bahasa Inggris lisan dan membantu Anda belajar kosa kata bahasa Inggris informal. Film membiarkan Anda meningkatkan pengucapan Anda, tidak hanya tata bahasa dan kosa kata, Anda akan belajar bagaimana mereka mengucapkan kata-kata.

• Tulis kalimat bahasa Inggris yang benar dengan kamus konsultasi, panduan tata bahasa, dan Web. Cobalah untuk mengatakan atau menulis kalimat bahasa Inggris yang benar. Ketika Anda berbicara atau menulis dan Anda membuat kesalahan, Anda mengajar diri sendiri kebiasaan buruk. Kebiasaan buruk ini mungkin sulit untuk menghilangkan.

• Praktek pengucapan bunyi bahasa Inggris dan kata-kata. Dapatkan banyak kalimat bahasa Inggris ke kepala Anda (dengan membaca dan mendengarkan) sebelum Anda membuka mulut Anda atau menulis dalam bahasa Inggris. Hal terbesar yang orang ingat tentang bahasa Inggris Anda adalah dengan pengucapan Anda. Anda harus mempelajari bahkan jika Anda berpikir Anda sudah bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Idealnya, belajar bahasa Inggris harus hobi Anda. Anda harus memikirkan diri Anda sebagai seorang Pembelajar Bahasa Inggris - seseorang yang telah memilih belajar bahasa Inggris sebagai salah satu kegiatan favorit mereka.

http://answers.yahoo.com/question/index?qid=20080127211934AAKa7E5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar